<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d414375656111583761\x26blogName\x3dkata+dan+waktu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ciranta.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ciranta.blogspot.com/\x26vt\x3d7419220741738528093', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 27 Juli 2008

teman dan masa doeloe


"kamu pasti akan merasa kehilangan jika sesuatu itu telah hilang dari dirimu."
"teman adalah keperluan jiwa yang mesti di penuhi.dialah ladang hati,yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih.dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.karena kau menghampirinya saat jiwa memerlukan kedamaian"

entah kenapa semalam,anganku terbang kemasa silam.pada masa bersama teman-temanku.
mungkin aku merasa kehilangan mereka,karna bagaimanapun tak ada orang lain seperti mereka(karna memang manusia mempunyai keunikan tersendiri).

Mungkin juga karena rutinitas aku sekarang yang sangat `memuakkan`.jadi aku merindukan bebas bersama teman-teman ku.
aku merindukan kembali masa itu.dengan teman SMA-ku,bercanda bersama sepulang sekolah.
dengan sahrial yang lucu,bayu,subi,ruri,renol,pak yan,zal sahrul,nopi`amaik cauik`,vika,leni,incim 'lisuik',well,anggie,desi,dan banyak lagi nama yang susah aku reka satu2
masih segar di kepalaku candaan sahrial,meski kadang topiknya itu tiruan dari basiginyang ajo one,
semua anak cowo di kelasku harus bermasalah dengan pak Kan2,dan kami harus membuat kesepakatan bersama.saat hujan di sekolah,menyiram semua orang yang takut basah dan nunggu hujan reda,padahal aku yakin saat itu ga mungkin hujan akan reda.karna langit sangat gelap,dan hujan itu pun tidak yang pertama di bulan itu.jadi kami semua yang udah basah menerobos hujan,menyerang mereka yang seperti kambing.alhasil,semuanya pulang berbasah-basah ria.
Aku pernah buat nopi jatuh pingsan waktu lagi praktikum,waktu itu aku cemas banget aku kira ia akan marah padaku.eh ternyata,memang cewe yang namanya nopi itu memang agak sedeng.kukira ia akan marah sama aku.tetapi,malah aku yang jadi bahan becandaannya sewaktu pulang sekolah masih aku ingat apa yang ia bilang padaku "cameh si alex,tuh ha....."katanya sambil senyum kepadaku.padahal waktu itu aku sedikit agak malu untuk melihat wajahnya(karna aku tau, aku memang salah).
saat jalan-jalan perpisahan sekolah,foto-foto-an bersama di pagaruyuang.leni yang mencuri2 foto jingkrak-jingkrakan waktu aku lagi foto sama orang lain(mungkin hobinya kali yah menyisip kepada sesuatu...,nah lo.emang si leni itu apaan?kok hobinya mwenyisip.wakakakak....).eh apes lura binasa udah capek-capek foto2 dengan gaya paling manis ampe gaya paling 'menjijikkan' ternyata kameranya rusak.roll filmnya ga jalan(malu dech,ck...ck...ck...!) apa lagi saat itu ga ada yang namanya hape kamera karna saat itu merupakan barang mewah.kalu adapun paling kameranya 'kabutaku'(kabua kabua tangguang)klo sekarang gak jamin dech lubang pori kamu aja bisa di foto dengan jelas(dunia berubah seiring perkembangan jaman kamera udah megapiksel coy...!).

lalu dengan teman2 kos aku.saat kuliah.dengan farid,sahrul,ari,ruri(teman sma,sekampung sepenanggungan),dengan dobel rizki(maksudnya rizki m ama rizki p.nama rizki mungkin pasaran kali yah.....!)khairul,rien'moencak'.
ingat saat taruhan main ps,ini seru banget kami itu ada 6 orang.aku,ruri,rien,sahrul,khairul,rizki.
ps yang diplototin cuma 1 yang main ada 4 orang aku ,rien,rizki,sahrul.dan 2 lagi liatin aja.kebayang gak,tempat rental itu kecil aja 'sekandang jawi' menurut istilah aku.harus di penuhi dengan orang2 seperti kami.ceritanya kami taruhan siapa yang dapat juara 1 dan 2 di bebaskan buat bayar rental ps.karna yang bayar harus yang kalah.syukur banget aku selalu menang,jadi gak ribet-ribet ngaruk saku celana.dan juara 2 nominasinya adalah:rizki,sahrul,rien.ajang penganugrahan juara liga ps jatuh kepada and award goes to....,rizki......!(fiut...fiut..suit...,) buat sodara rizki di harapkan naik ke atas pentas untuk menerima penghargaan ini(alhamdulillah terima kasih,rizki sangat bangga menerima pengahrgaan ini.terima kasih buat mama papa,yang selalu jadi motivator rizki buat selalu berbuat yang terbaik,buat teman2 yang mendukung rizki,rizki berjanji akan berusaha untuk menjaga ini dan berusaha agar lebih baik lagi,i love you all....!~ucapan terima kasih rizki ke masyarakat~).plok!wadaw...,(di gampar)sadar lex ini bukan acara penganugrahan penghargaan.!
balik ke kenangan tadi,saat makan sama2.walaupun cuma mie instan,tapi kebersamaannya itu coy..!bikin ngiri mau balik ke masa itu lagi.

sekian dulu aku ceritanya yak,perut aku udah laper nih....!

Goodbye, my friend.
10.20
0 commented

AKU...SIAPA AKU??? ;

    ALEX.makhluk bodoh,tolol,yang sampai saat ini harus terus belajar dalam hidup. (:
    lahir 25 tahun yang lalu,
    pisces
    10 maret 1985

Our Talk

Thank you

Our Times